Visca Barca,

Selamat datang di web Barca Blaugrana bagi pecinta sepakbola khususnya para penggemar Barcelona. Maksud & tujuan website ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan sesama pendukung Barcelona dalam berinteraksi, berbagi info & berdiskusi mengenai berbagai hal menyangkut klub kebanggaan kita bersama. saran dan kritikan akan kami terima untuk kebaikan website ini. Sekian dan terima kasih.

FIDELITAT BLAUGRANA SENSE LIMITS, SOMOS LOS MEJORES, VISCA BARCA.

Minggu, 20 Januari 2013

Preview Sociedad-Barca: Laga untuk Pertahankan Rekor!


messi
Barcelona akan menjalani laga tandang kontra Real Sociedad pada Jornada 20 La Liga (laga pertama di paruh kedua musim 2012-13), Sabtu (19/1).
Pasukan Tito Vilanova datang ke markas Sociedad dengan modal berharga berupa 18 kemenangan dan satu hasil imbang selama paruh pertama musim ini. Ditambah lagi dengan selisih 11 poin dari pesaing beratnya Atletico Madrid, dan 18 poin dari tetangga ‘si nomor 2′. Selain itu, Barca juga merupakan tim paling produktif. Azulgrana telah mengoleksi 64 gol dari 19 laga atau rata-rata 3,36 gol setiap pertandingan.
Pada laga ini, Vilanova membawa 20 pemain yaitu Valdes, Pinto, Alves, Adriano, Montoya, Pique, Puyol, Alba, Mascherano, Bartra, Song, Xavi, Fabregas, Busquets, Thiago, Iniesta, Tello, Pedro, Sanchez dan Messi. Semua pemain dari tim utama dibawa kecuali Jonathan Dos Santos dan David Villa yang masih bermasalah dengan otot paha kanannya, ia mengikuti Cuenca, Muniesa, dan Abidal.
masche
Pada latihan terakhir sebelum terbang ke lokasi, semua pemain ikut dalam sesi latihan termasuk Abidal dan Cuenca, kecuali Muniesa, Villa dan Song yang latihan di gym. Nama terakhir (Song), masuk dalam skuad yang dibawa oleh Tito Vilanova. Barcelona akan menghadapi tim di urutan ke-9 klasemen sementara yaitu Real Sociedad. Tim yang akhir ini mengalahkan Sevilla (2-1) dan Valencia (2-5). Namun, setelah tahun baru ia belum sempat meraih angka penuh. Pertama, kalah dengan Madrid di Bernabeu (4-3) dan ditahan imbang oleh Deportivo (1-1).
Walaupun demikian, Barca harus tetap waspada dengan tuan rumah, pasalnya mereka akan turun dengan tim penuh. Vela, Griezmann, Xabi Prieto dan Chori adalah pemain yang akan ‘mebuat masalah’ bagi kubu pertahanan Barca, sehingga Pique dkk tidak boleh lengah dalam serangan balik Sociedad. Ketajaman Messi juga harus ditunjukkan pada laga ini untuk memberikan hasil positif bagi Barca agar tetap bisa menjaga rekor sebagai tim yang belum pernah terkalahkan.
La Liga Jornada 20
Real Sociedad – FC Barcelona
Wasit : Undiano Mallenco
Stasiun televisi : Trans TV
Prakiraan Formasi :
FC Barcelona (4-3-3) : Valdes, Alves-Pique-Puyol-Alba, Xavi-Busquets-Cesc, Pedro-Messi-Iniesta
Kata kunci: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar