Visca Barca,

Selamat datang di web Barca Blaugrana bagi pecinta sepakbola khususnya para penggemar Barcelona. Maksud & tujuan website ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan sesama pendukung Barcelona dalam berinteraksi, berbagi info & berdiskusi mengenai berbagai hal menyangkut klub kebanggaan kita bersama. saran dan kritikan akan kami terima untuk kebaikan website ini. Sekian dan terima kasih.

FIDELITAT BLAUGRANA SENSE LIMITS, SOMOS LOS MEJORES, VISCA BARCA.

Jumat, 25 Januari 2013

Laga Hidup Mati: Preview Malaga-Barca


cesc
Barcelona akan bertarung melawan Malaga pada leg 2 perempat final Copa Del Rey, Jum’at (25/1) dinihari WIB. Pertandingan yang terbilang hidup mati ini akan berlangsung di La Rosaleda, markas Malaga.
Pada leg 1, Barca hanya mampu meraih hasil seri 2-2 di Camp Nou yang membuat pasukanTito Vilanova harus kerja lebih keras di leg 2 nanti. Pemenang dari laga ini telah ditantang oleh tim ibukota Real Madrid, yang berhasil menyingkirkan Valencia dengan agregat 3-1.
Kekalahan atau hasil seri 0-0 atau 1-1 akan menyingkirkan Blaugrana dari ranah Copa Del Rey. Barca membutuhkan kemenangan (atau hasil seri 3-3 atau lebih) untuk bisa melaju ke semifinal dan berhadapan dengan ‘Si Putih’. Melihat dari lima pertandingan terakhir Barca melawan Malaga, The Catalans 4 kali menang dan 1 kali seri. Barca datang ke La Rosaleda dengan modal gagal menang di dua laga terakhir: seri di leg 1 perempat final CDR dan kalah pada La Liga melawan Real Sociedad. Hal ini menjadi ujian mental bagi pasukan Tito.
pique
Namun, untuk laga ini David Villa telah diberi lampu hijau oleh dokter tim karena telah pulih dari cedera hamstring. Gerard Pique yang baru saja menjadi ayah (dari Milan Pique Mebarak) juga masuk dalam 19 nama pemain yang masuk ke dalam skuad. Sedangkan,MontoyaBartraCuenca dan Jonathan Dos Santos tidak dibawa.
Berikut ini 19 pemain yang dibawa Tito ke markas Malaga: Valdes, Pinto, Alves, Pique, Fabregas, Puyol, Xavi, Villa, Iniesta, Sanchez, Messi, Thiago, Mascherano, Busquets, Pedro, Jordi Alba, Adriano, Song dan Tello.
Barca melakukan sesi latihan terakhir Rabu pagi waktu setempat sebelum melakoni pertandingan di La Rosaleda. Latihan yang dipimpin oleh Jordi Roura ini dihadiri oleh Pique yang kini menjadi ayah. Para pemain memberikan selamat kepadanya sebelum latihan.Carles Puyol juga mendapat ucapan selamat dari rekannya karena El Capitano telah memperpanjang kontraknya dengan tim hingga musim 2015-16.
Copa Del Rey 1/4 2nd Leg
Malaga – FC Barcelona
Wasit : Mateu Lahoz
Stadiom: La Rosaleda (22,800)
Stasiun televisi : Trans TV
Prakiraan Formasi :
FC Barcelona (4-3-3) : Valdes, Alves-Pique-Puyol-Alba, Xavi-Busquets-Cesc, Pedro-Messi-Iniesta
Kata kunci: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar